Pages

Monday, February 25, 2013

First Blog :)


Assalamu'alaikum...

Nama saya Ayu Cahyany Arrumdany, mahasiswi Teknologi Informasi USU.
Saya anak sulung dari 3 bersaudara, adik saya dua-duanya laki-laki. I Love My Family..
Alhamdulillah, tanggal 17 Februari yang lalu orang tua saya merayakan Ultah Pernikahan mereka yang ke-21. Senangnya melihat mereka bahagia. Kado yang kami kasi juga sukses membuat mereka terkejut dan tertawa terbahak-bahak. Kadonya simple sih, cuma foto mereka kami print pakai kertas kanvas ukuran 40x60, tapi yang buat mereka terkejut itu fotonya. Ini nih fotonya... hehehe

Oh iya, saya baru pertama buat blog nih. Tujuan utama saya buat blog ini sih karena "tuntutan" mata kuliah Pengantar Psikologi Umum, heheheee.., tapi ga cuma itu, InsyaALLAH di blog ini saya juga bakal berbagi tips, pengetahuan, cerita, pengalaman, dll.

Sekian perkenalan singkatnya. Terima Kasih.. :)

0 comments:

Post a Comment